Kamis, 22 September 2011

Inilah *Terjemahan Blog Jorge Lorenzo seri GP Aragon*

http://www.facebook.com/pages/Jorge-Lorenzo-Comunity/141991075856499?ref=ts

Batas Kerusakan
Halo semua,
...
Aku kembali lagi setelah mengalami penderitaan di atas motor.
Saya memiliki akhir pekan yang sulit di Alcaniz.
Saya melihat ke depan dan berjuang untuk sesuatu yang lebih dari podium.
Itu tidak mungkin, bahkan hingga race berakhir dan saya harus berterima kasih atas podium yang saya raih, 16 poin itu yang membuat saya kembali berselisih 44 poin di belakang Casey.
Jumat dimulai dengan baik.
M1 bekerja seperti di Misano sampai kami mendapatkan powercut tersebut. Masalah listrik di sirkuit juga mempengaruhi kami.
Pada hari Sabtu, saya menemukan banyak masalah, saya tidak bisa menemukan grip ban belakang.
Untungnya karet lunak Bridgestone memberi kami kesempatan, aku bisa mengambil lompatan ke baris kedua dari grid.
Aku mengalami batas kerusakan dan mengulangi hal yang sama saat balapan.
Awal yang tidak mudah dan saya tidak mampu memperbaiki posisi saya saat Simoncelli menempel padaku. Dia di depan saya dan saya akhirnya mampu menyalip dirinya setelah adanya kesalahan lain.
Ini adalah awal yang tidak membiarkan anda mengambil langkah.
Namun demikian, sedikit demi sedikit aku mampu melakukannya dan aku terjebak dengan Ben Spies, yang membalap dengan baik, tetapi juga mengalami masalah pada grip ban.
Saya senang dengan hasilnya dan setengah detik lebih cepat, tapi aku jelas mengharapkan hasil yang lebih tinggi.
Sekarang kita pergi ke Jepang, rumah Yamaha.
Pada akhirnya, kita akan pergi meskipun semua kontroversi dalam beberapa bulan terakhir setelah bencana di Fukushima.
Ini merupakan momen kunci untuk musim ini karena merupakan salah satu kesempatan terakhir saya untuk terus bercita-cita untuk meraih gelar juara. Aku siap!
Tapi sebelumnya, saya memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan.
Minggu ini, saya akan datang ke acara X-Lite (sponsor pribadi) di Franciacorta, Italia, dan kemudian datang ke sebuah acara dengan Rockstar (sponsor lain) di Barcelona.
Oh ya, saya akan balapan dengan tim Racing Difisa akhir pekan ini.
Saya ingin menikmati kegembiraan ini dengan rekan tim saya Ricky Cardus, José Manuel de los Milagros dan Alvaro Fontes.
Ini akan berfungsi sebagai persiapan untuk tujuan Motegi.
Sampai jumpa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar